Berita Terkini
Home » Berita » KPU Kota Binjai Melakukan Verifikasi Faktual Temuan Data Dari BPN 02

KPU Kota Binjai Melakukan Verifikasi Faktual Temuan Data Dari BPN 02

Binjai, kota-binjai.kpu.go.id – Minggu, 17 Maret 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai Melakukan Verifikasi Faktual temuan data dari BPN 02 Tanggal 15 Maret 2019.

KPU Kota Binjai melakukan Pengundian sample 5 Kelompok data yaitu Pemilih kelahiran Tanggal 1 Bulan 1, Pemilih kelahiran Tanggal 1 Bulan 7 , Pemilih kelahiran Tanggal 31 Bulan 12, Pemilih berusia lebih dari 90 Tahun dan Pemilih berusia dibawah 17 Tahun. Pengundian sample dilakukan dengan mengundang Bawaslu Kota Binjai, Tim Kampanye Nasional (TKN) 01 dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02.

KPU Kota Binjai bersama dengan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), TKN 01, BPN 02, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Binjai melakukan Verifikasi Faktual Sample di masing-masing kecamatan di Kota Binjai.

Hasil dari Verifikasi Faktual Sample untuk Pemilih kelahiran Tanggal 1 Bulan 1, Pemilih kelahiran Tanggal 1 Bulan 7 , Pemilih kelahiran Tanggal 31 Bulan 12 dan Pemilih berusia lebih dari 90 Tahun Memenuhi Syarat sesuai dengan DPTHP-2. Sedangan untuk Pemilih berusia dibawah 17 Tahun Tidak Memenuhi Syarat tidak sesuai dengan DPTHP-2

(RedHumasKPUKotaBinjai)

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
besaran huruf
Kontras